Sunday, December 10, 2006

Iseng Ngupdate Blog

Bismillah...
Sempet-sempetnya nulis blog hari libur gini. Tapi, it's ok lah. Berhubung rencana mau pergi sore tadi batal, ya sambil nunggu anak2 mandi, bolehlah ngupdate blog.

Ane mau cerita kalo tadi pagi ada kumpul2 warga di kompleks, dalam rangka sosialisasi rencana pembangunan musholla dan gedung serbaguna. Nah, ceritanya sambil ngumpul-ngumpul juga pake acara minum kopi dan sarapan bubur ayam. Mantap kan ? :D

Ini musholla rencananya akan menghabiskan anggaran sebesar 500jt atau 0.5M. Cukup besar untuk ukuran sebuah musholla. Tapi masuk akal juga, karena ini sebetulnya bukan cuma untuk musholla dan gedung serbaguna saja, melainkan juga akan dibangun lapangan olahraga buat warga.

Alhamdulillah lahannya disediakan oleh pihak pengembang kompleks, dan kalau memang tidak ada perubahan, mereka juga akan mengucurkan dana untuk membantu pembangunannya. Lumayan lah, jadi warga tinggal mengumpulkan sisanya secara swadaya.

Acara tadi harusnya mulai jam 7.00 pagi, tapi biasa lah..sebagian ngaret, ujung-ujungnya jam 8 juga hehe. Selesai jam 10.00, dilanjutin ngobrol ngalor ngidul sampe jam 10.30. Abis itu bubar, dan siap2 nganterin anak2 jalan-jalan. Rencananya ke ocean park yang baru buka di BSD City. Cuman, akhirnya ditunda dulu. Nunggu kakak selesai EHB, soalnya dia biasanya suka sakit kalo abis renang. Jadi daripada sakit gak ikutan EHB, mendingan ke ocean park-nya sesudah EHB aja. Gitu kata Ibunya. Tul Bu hehehe.

Wassalam

1 comment:

Anonymous said...

youtube.com - vip live tv tv tv vip stream free
youtube.com. vip youtube video to mp3 live tv vip tv vip stream free -vip live tv tv vip live tv vip streaming free